download lengkap

Publikasi
Peraturan menteri terlengkap
Download peraturan menteri tentang
KETEPU yah!
Sori yah, gw bukan PRESIDEN yang bisa pake uang negara buat sosialisasi aturan…
kalau mau salahin, yah salahi yang bertanggung jawab..yang makan gaji buta dari uang RAKYAT…aparatur keparat….
kalau mau dapet aturan yang lengkap…BELI…karena negara ini, negara sialan…nyari peraturan aja mesti keluar uang…
kalo anda orang miskin, jangan sok cari tau aturan deh…aturan dan hukum di negara INdonesia buat orang kaya raya aja…

Publikasi
Peraturan Daerah terlengkap
Download peraturan menteri tentang

Beli…caranya langganan register di situs-situs pembela hukum bagi orang MISKIN, misalnya situs berbayar Hukumonline…dlll
mereka punya aturan lengkap…tapi yang mesti bayar!!!

DUIT…keadilan….hukum…sosialisasi anjing…aturan…duit…uang

Download peraturan menteri
Kementerian yang menangani urusan pemerintahan yang nomenklatur kementeriannya secara tegas disebutkan dalam UUD 1945, terdiri atas:
Download peraturan menteri Dalam Negeri lengkap
Download peraturan menteri Luar Negeri
Download peraturan menteri Pertahanan
Download peraturan menteri yang menangani urusan pemerintahan yang ruang lingkupnya disebutkan dalam UUD 1945, terdiri atas:
Download peraturan menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia
Download peraturan menteri Keuangan
Download peraturan menteri Energi dan Sumber Daya Mineral
Download peraturan menteri Perindustrian
Download peraturan menteri Perdagangan
Download peraturan menteri Pertanian
Download peraturan menteri Kehutanan
Download peraturan menteri Perhubungan
Download peraturan menteri Kelautan dan Perikanan
Download peraturan menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi
Download peraturan menteri Pekerjaan Umum
Download peraturan menteri Kesehatan
Download peraturan menteri Pendidikan dan Kebudayaan
Download peraturan menteri Sosial
Download peraturan menteri Agama
Download peraturan menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Download peraturan menteri Komunikasi dan Informatika
Download peraturan menteri yang menangani urusan pemerintahan dalam rangka penajaman, koordinasi, dan sinkronisasi program pemerintah, terdiri atas:
Download peraturan menteri Sekretariat Negara
Download peraturan menteri Riset dan Teknologi
Download peraturan menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah
Download peraturan menteri Lingkungan Hidup
Download peraturan menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Download peraturan menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
Download peraturan menteri Pembangunan Daerah Tertinggal
Download peraturan menteri Perencanaan Pembangunan Nasional
Download peraturan menteri Badan Usaha Milik Negara
Download peraturan menteri Perumahan Rakyat
Download peraturan menteri Pemuda dan Olah Raga

Selain kementerian yang menangani urusan pemerintahan di atas, ada juga kementerian koordinator yang bertugas melakukan sinkronisasi dan koordinasi urusan kementerian-kementerian yang berada di dalam lingkup tugasnya.
Download peraturan menteri koordinator, terdiri atas:
Download peraturan menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan
Download peraturan menteri Koordinator Bidang Perekonomian
Download peraturan menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat

KETEPU yah!
Sori yah, gw bukan PRESIDEN yang bisa pake uang negara buat sosialisasi aturan…
kalau mau salahin, yah salahi yang bertanggung jawab..yang makan gaji buta dari uang RAKYAT…aparatur keparat….
kalau mau dapet aturan yang lengkap…BELI…karena negara ini, negara sialan…nyari peraturan aja mesti keluar uang…
kalo anda orang miskin, jangan sok cari tau aturan deh…aturan dan hukum di negara INdonesia buat orang kaya raya aja…

[-] Peraturan menteri Indonesia tahun 2000? (1 C, 1 P)
[×] Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan tahun 2000? (1 P)
[-] Peraturan menteri Indonesia tahun 2006? (1 C, 1 P)
[×] Peraturan Menteri Lingkungan Hidup tahun 2006? (1 P)
[-] Peraturan menteri Indonesia tahun 2008? (1 C, 3 P)
[×] Peraturan Menteri Keuangan tahun 2008? (3 P)
[-] Peraturan menteri Indonesia tahun 2010? (1 C, 1 P)
[×] Peraturan Menteri Agama tahun 2010? (1 P)
[-] Peraturan menteri Indonesia tahun 2011? (2 C, 3 P)
[×] Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi tahun 2011? (1 P)
[×] Peraturan Menteri Keuangan tahun 2011? (2 P)
[-] Peraturan menteri Indonesia tahun 2012? (10 C)
[×] Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara tahun 2012? (4 P)
[×] Peraturan Menteri Dalam Negeri tahun 2012? (8 P)
[×] Peraturan Menteri Kehutanan tahun 2012? (2 P)
[×] Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tahun 2012? (3 P)
[×] Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tahun 2012? (2 P)
[×] Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2012? (8 P)
[×] Peraturan Menteri Perindustrian tahun 2012? (3 P)
[×] Peraturan Menteri Riset dan Teknologi tahun 2012? (6 P)
[×] Peraturan Menteri Sekretariat Negara tahun 2012? (2 P)
[×] Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi tahun 2012? (11 P)

A

[+] Peraturan Menteri Agama? (1 C)

KETEPU yah!
Sori yah, gw bukan PRESIDEN yang bisa pake uang negara buat sosialisasi aturan…
kalau mau salahin, yah salahi yang bertanggung jawab..yang makan gaji buta dari uang RAKYAT…aparatur keparat….
kalau mau dapet aturan yang lengkap…BELI…karena negara ini, negara sialan…nyari peraturan aja mesti keluar uang…
kalo anda orang miskin, jangan sok cari tau aturan deh…aturan dan hukum di negara INdonesia buat orang kaya raya aja…

B

[×] Peraturan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara? (3 P)
[+] Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara? (1 C)

D

[-] Peraturan Menteri Dalam Negeri? (1 C, 1 P)
[×] Peraturan Menteri Dalam Negeri tahun 2012? (8 P)

H

[×] Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia? (1 P)

K

[+] Peraturan Menteri Kehutanan? (1 C)
[×] Peraturan Kepala Kepolisian Negara? (2 P)
[+] Peraturan Menteri Keuangan? (2 C, 5 P)

M

[+] Peraturan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi? (2 C)
[+] Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan? (1 C)

P

[+] Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi? (1 C)
[+] Peraturan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif? (1 C)
[×] Peraturan Menteri Perdagangan? (1 P)
[+] Peraturan Menteri Perindustrian? (1 C)

S

[+] Peraturan Menteri Sekretariat Negara? (1 C)

KETEPU yah!
Sori yah, gw bukan PRESIDEN yang bisa pake uang negara buat sosialisasi aturan…
kalau mau salahin, yah salahi yang bertanggung jawab..yang makan gaji buta dari uang RAKYAT…aparatur keparat….
kalau mau dapet aturan yang lengkap…BELI…karena negara ini, negara sialan…nyari peraturan aja mesti keluar uang…
kalo anda orang miskin, jangan sok cari tau aturan deh…aturan dan hukum di negara INdonesia buat orang kaya raya aja…

KETEPU yah!
Sori yah, gw bukan PRESIDEN yang bisa pake uang negara buat sosialisasi aturan…
kalau mau salahin, yah salahi yang bertanggung jawab..yang makan gaji buta dari uang RAKYAT…aparatur keparat….
kalau mau dapet aturan yang lengkap…BELI…karena negara ini, negara sialan…nyari peraturan aja mesti keluar uang…
kalo anda orang miskin, jangan sok cari tau aturan deh…aturan dan hukum di negara INdonesia buat orang kaya raya aja…

KETEPU yah!
Sori yah, gw bukan PRESIDEN yang bisa pake uang negara buat sosialisasi aturan…
kalau mau salahin, yah salahi yang bertanggung jawab..yang makan gaji buta dari uang RAKYAT…aparatur keparat….
kalau mau dapet aturan yang lengkap…BELI…karena negara ini, negara sialan…nyari peraturan aja mesti keluar uang…
kalo anda orang miskin, jangan sok cari tau aturan deh…aturan dan hukum di negara INdonesia buat orang kaya raya aja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: